Carabao Official

Inilah dia 8 pemain terbaik di Carabao Junior Open 2023 Series 6 Bali yang diselenggarakan di @rbcbilliardcenter . Aby, Niko, Dema, dan Bagas adalah pemain muda yang berasal dari Pulau Bali. Miqdad pemain muda berasal dari Madura, Fadhel dari Balikpapan, dan Rigel berasal dari Tangerang.

Aby keluar sebagai juara untuk ke-3 kalinya secara beruntun, permainan yang konsisten dan percaya diri mampu membuat Aby menumbangkan lawan lawannya. Dengan kemenangan ini membuat posisi Carabao Junior Open 2023 Ranking Point pun berubah, kini Aby memuncaki klasemen dengan menorehkan total 315 poin disusul Albert yang sudah 2 seri absen dengan total 255 poin. Dengan absennya Albert di 2 seri belakangan ini membuat Carabao Junior Open 2023 Ranking Point sangat seru, Seperti yang kita ketahui bersama Albert Januarta dari tim Carabao juga 3 kali beruntun menjadi juara dipagelaran Carabao Junior Open 2023 ini.

Disusul oleh Niko dari tim Carabao yang naik ke peringkat 3 setelah menjadi Runner Up di seri 6 Bali ini, Niko pemain muda yang berasal dari Bali ini memiliki perkembangan yang sangat signifikan, dimana dari seri 4 Surabaya Niko terhenti di 8 Besar, dan di seri 5 Yogyakarta Niko terhenti di semifinal, dan di seri 6 ini Niko terhenti babak final sebagai Runner Up. Diposisi ke-empat ditempati oleh Miqdad yang juga tergabung dalam naungan tim Carabao Billiards Indonesia yang memiliki 45 total poin. Miqdad menjadi semifinalist dalam 3 seri berturut turut yaitu di seri 4,5, dan 6.

Terima kasih dan Selamat kepeda seluruh pemain yang sudah berjuang. Tetap konsisten berlatih untuk mendapat hasil yang lebih maksimal!

more news

© 2023 - Carabao Official Website