Carabao Official

Carabao Junior Open Series 7 2023 yang digelar di Mille Billiard, Jakarta kembali dimenangkan oleh Albert Januarta dari tim Carabao. Setelah 2 Series Albert Januarta absen dipagelaran Carabao Junior Open 2023, Albert mampu kembali mengambil tahta juara di Series 7 Jakarta ini. Dalam sebuah perjalanan yang penuh tantangan dan persaingan ketat. Turnamen ini telah menjadi panggung bagi para pemain untuk menunjukkan keahlian dan dedikasi mereka, dan Albert sekali lagi mampu mengukir namanya sebagai juara pada series ke-7 yang diselenggrakan di Jakarta ini.

                  

Disusul oleh Hendy dari tim Zoom sang pendatang baru yang mampu menduduki posisi Runner Up di Series 7 Jakarta ini, dan ada Vincent dari Tangerang disusul Aby dari tim Robin sang peringkat dua Klasemen Carabao Junior Open 2023 Ranking Point yang ditumbangkan oleh Albert di babak semifinal. Dengan kembalinya Albert Ranking Point terjadi pergeseran kembali.

Terima kasih dan Selamat kepeda seluruh pemain yang sudah berjuang. Tetap konsisten berlatih untuk mendapat hasil yang lebih maksimal!

 

more news

© 2023 - Carabao Official Website